• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 28, 2015

    Paco Alcacer Bertahan Di Valencia Hingga 2020

    Teken Kontrak Baru, Paco Alcacer di Valencia sampai 2020
    Liga Spanyol - Paco Alcacer menunjukkan kesetiaannya kepada Valencia. Kendati klub-klub top Eropa dikabarkan meliriknya, Alcacer memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Los Che.

    Kontrak baru Alcacer berlaku hingga Juni 2020 mendatang. Penandatanganan kontrak baru tersebut sekaligus meredam spekulasi soal masa depan striker timnas Spanyol itu, yang sebelumnya dikabarkan diincar Chelsea, Real Madrid, dan Liverpool.

    Alcacer lahir di Valencia dan merupakan produk akademi Valencia. Dia melakoni debutnya bersama tim utama Valencia pada November 2010, tapi kemudian dipinjamkan ke Getafe pada musim 2012/2013.

    Alcacer kembali memperkuat Valencia pada musim lalu dan tampil cukup gemilang dengan sumbangan 14 gol dalam 37 pertandingan. Untuk musim ini, pemain berusia 21 tahun itu telah mengemas 8 gol dalam 22 laga.

    "Saya senang dan bangga bisa lanjut di Valencia untuk lima musim lagi," ujar Alcacer seperti dilansir situs resmi Valencia.

    "Saya ingin berterima kasih kepada pihak klub atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya. Yang harus saya lakukan sekarang adalah membayar kepercayaan mereka dengan gol-gol dan memberikan segalanya yang saya punya untuk membantu tim," imbuhnya.

    "Saya akan terus bekerja dalam rangka menjadi pemain yang lebih baik dan mengantarkan Valencia kembali ke tempat yang semestinya. Liga Champions adalah target utama dan saya pribadi ingin memainkan peran penting untuk tim," kata pemain yang telah mengoleksi lima caps bersama timnas Spanyol ini.

    Valencia saat ini menempati posisi keempat di klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 41 poin, di bawah Real Madrid (48 poin), Barcelona (47 poin), dan Atletico Madrid (44 poin).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Paco Alcacer Bertahan Di Valencia Hingga 2020 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top