• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 28, 2015

    Gaji Marti Odegaard di Real Madrid Rp. 1,5 Miliar Per Pekan

    Gaji Tinggi Odegaard Bisa Munculkan Kecemburuan di Real Madrid Castilla
    Liga Spanyol  - Untuk pemain yang baru berusia 16 tahun gaji Marti Odegaard di Real Madrid termasuk sangat tinggi. Pemain-pemain Real Madrid Castilla dikabarkan cemburu dengan ketimpangan tersebut.

    Tidak ada konfirmasi dari Madrid soal bayaran yang diterima Odegaard setelah dia resmi menjadi pemain mereka. Namun media di Spanyol dan Eropa menyebut pesepakbola Norwegia berusia 16 tahun itu dapat gaji 80 ribu poundsterling sepekan, jumlah itu setara dengan Rp 1,5 miliar.

    Untuk remaja 16 tahun yang akan tampil di tim reserve, angka tersebut dianggap berlebihan. Kapten Real Madrid Castilla, Sergio Aguza , mengaku terkesan dengan gaji rekan barunya itu.

    "Bukannya hal itu tidak mengganggu saya, tapi saya juga mau berada di sana dan menerima (sejumlah) apa yang dia dapatkan," sahut Aguza di Eurosport.

    Meski merasa ada ketimpangan besar dalam jumlah bayaran yang diterima, Aguza memastikan kalau Odegaard akan dapat sambutan baik di tim Castilla. Dia akan diterima seperti pemain lain yang baru datang.

    "Klub sudah melakukan tugasnya, meletakkan ide-ide dan kami setiap pemain harus melakukan apa yang jadi kewajiban kami untuk mencapai target bersama. Kami akan menyambutnya seperti pemain lain yang datang ke sini, seperti Markkanen atau Abner, dan mencoba membuatnya nyaman sebaik mungkin," lanjut Aguza.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gaji Marti Odegaard di Real Madrid Rp. 1,5 Miliar Per Pekan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top