• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 26, 2015

    Liga Spanyol : Valencia 3-1 Sevilla

    Kalahkan Sevilla, Valencia ke Empat Besar
    Liga Italia - Valencia sementara menggeser posisi Sevilla dari posisi empat klasemen La Liga Primera. Ini setelah Los Che mengalahkan Los Rojiblancos dengan skor 3-1.

    Pada laga yang dihelat di Mestalla Stadium, Senin (26/1/2015) dinihari WIB, ada tiga penalti yang muncul di laga ini. Satu untuk Valencia dan dua untuk Sevilla.

    Satu penalti Valencia dicetak oleh kapten tim, Daniel Parejo, di menit ke-18 sekaligus membuka keunggulan mereka di pertandingan itu.

    Parejo kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-32 yang membawa Valencia unggul 2-0. Empat menit kemudian giliran Sevilla dapat penalti yang sukses dieksekusi oleh Carlos Bacca.

    Bacca sebenarnya punya kans bikin skor sama kuat 2-2 di menit ke-41 tapi sayang penaltinya kali ini digagalkan oleh kiper Valencia, Diego Alves. Skor 2-1 bertahan untuk keunggulan Valencia di babak pertama.

    Di babak kedua tuan rumah menambah keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-56 lewat Javi Fuego yang menjadi skor akhir pertandingan di pekan ke-20 tersebut.

    Tambahan tiga poin membuat Valencia kini duduk di posisi keempat klasemen dengan 41 poin, unggul dua angka dari Sevilla yang masih punya satu pertandingan tersisa.

    Hasil Pertandingan Lainnya

    Deportivo La Coruna 2-2 Granada
    Athletic Bilbao 1-1 Malaga
    Espanyol 3-0 Almeria
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Valencia 3-1 Sevilla Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top