• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 26, 2015

    Liga Italia : Inter Milan 0-1 Torino

    Gol di Menit Akhir Bikin Inter Takluk dari Torino
    Liga Italia - Inter Milan harus menelan pil pahit kala menjamu Torino di Giuseppe Meazza. Gol Emiliano Moretti di menit akhir pertandingan membuat Nerazzurri takluk dengan skor 0-1.

    Dalam lanjutan Serie A pekan ke-20, Minggu (25/1/2015) malam WIB, Inter tampil dominan. Menurut catatan Whoscored, Inter bikin 14 tembakan tapi hanya dua yang mengarah tepat ke gawang dan menguasai 62,9 persen ball possesion.

    Sementara itu Torino juga punya dua on goal dari total 9 tembakan. Laga tampaknya akan berakhir imbang sampai Moretti mencetak gol di menit ke-94 sekaligus memberikan tiga poin untuk Il Toro.

    Hasil ini membuat posisi Torino naik ke posisi ke-12 dengan 25 poin. Sementara itu Inter tertahan di peringkat ke-9 dengan 26 poin, sama dengan milik AC Milan di posisi ke-10.

    Jalannya Pertandingan

    Bermain di kandang sendiri dan mendominasi laga sejak awal, Inter kesulitan menembus pertahanan ketat Torino.

    Ketangguhan Daniel Padelli juga jadi sebab mengapa Lukas Podolski dan Mauro Icardi sulit bikin gol. Peluang Podolski di pertengahan babak berhasil ditepis oleh Padelli

    Lalu ada juga dua peluang dari Icardi, salah satunya lewat sundulan di menit ke-39 namun bola masih melebar dari sasaran.

    Skor 0-0 kemudian mengirim kedua tim memasuki ruang ganti.

    Di babak kedua Inter masih mendominasi. Peluang didapat Podolski di menit ke-51 tapi tembakan kerasnya masih bisa dihadang Padelli.

    Di menit ke-74 crossing Rodrigo Palacio mengarah ke kotak penalti tapi Icardi tak mampu menggapainya. Bola hanya bergulir ke samping tanpa ada pemain Inter yang menyambutnya. Odonkor sempat mengembalikan lagi bola ke muka gawang tapi Palacio tidak bisa mengontrolnya dengan baik.

    Keasyikan menyerang Inter malah kebobolan gol di menit akhir injury time babak kedua. Dari sebuah sepak pojok, Moretti menanduk bola dengan sempurna dan menghujam gawang Samir Handanovic.

    Torino pun pulang dari Giuseppe Meazza dengan kemenangan 1-0.

    Susunan Pemain

    Inter: Handanovic; D'Ambrosio (Shaqiri 56'), Vidic, Andreolli (Ranocchia 44'), Obi; Guarin, Kuzmanovic; Palacio, Kovacic, Podolski (Donkor 66'); Icardi

    Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Darmian, Benassi, Gazzi, Farnerud (El Kaddouri 66'), Molinaro; Martinez (Maxi Lopez 58'), Quagliarella


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Inter Milan 0-1 Torino Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top