• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 26, 2015

    AC Milan Keok Ditangan Lazio 3-1

    Milan Dihantam Lazio 1-3
    Liga Italia - Kekalahan kembali diderita AC Milan di ajang Serie A. Meski unggul lebih dulu, Rossoneri menyerah dengan skor 1-3 dalam lawatan ke Lazio.

    Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (24/1/2015) dinihari WIB, Milan unggul cepat di menit keempat melalui Jeremy Menez. Namun setelah itu Rossoneri bermain buruk dan terus dapat tekanan sepanjang pertandingan.

    Kesulitan menembus gawang Diego Lopez di babak pertama, Lazio akhirnya bisa melakukannya di babak kedua. Tak tanggung-tanggung, skuat besutan Stefano Pioli mencetak tiga gol di paruh kedua. Marco Parolo menyamakan kedudukan jadi 1-1, Miroslav Klose membalikkan keadaan jadi 2-1 dan Parolo kembali mencetak gol untuk memastikan tuan rumah menang.

    Kekalahan ini menambah panjang catatan buruk Milan di awal 2015. Dari empat laga setelah pergantian tahun, skuat besutan Filippo Inzaghi cuma mencatatkan satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Hasil laga ini juga dipastikan membuat posisi Inzaghi makin disorot, di mana rumor pemecatan dirinya sudah berembus kencang.

    Menambah derita Milan adalah kartu merah yang diterima Felippe Mexes. Bek asal Prancis itu dikartu merah karena mencekik Stefano Mauri dan sempat terlibat keributan usai di injury time.

    Tambahan tiga poin membuat Lazio naik ke posisi tiga dengan nilai 34. Sementara Milan turun satu strip ke posisi sembilan dengan nilai 26.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AC Milan Keok Ditangan Lazio 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top