• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 26, 2015

    Capital One : Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool

    Preview: Chelsea vs Liverpool
    Capital One  - Laga sengit bakal tersaji di Stamford Bridge pada Rabu (28/1) dini hari besok kala Chelsea menjamu Liverpool di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris alias Capital One Cup.

    Hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama tentu menjadikan Chelsea dan Liverpool masih memiliki peluang lebar untuk melaju ke partai final. Karenanya kemungkinan kedua kedua tim akan bermain terbuka di laga ini.

    Chelsea tentu akan sangat bernafsu memenangi laga ini guna mewujudkan tekad meraih trofi lokal di luar Premier League mengingat mereka sudah tersingkir di Piala FA usai secara mengejutkan takluk dari Bradford City akhir pekan kemarin.

    Setelah mengistirahatkan banyak pemain intinya pada laga kontra Bradford, Jose Mourinho dipastikan akan kembali menurunkan skuat terbaiknya guna mengamankan tiket ke final perdana musim ini.

    Oscar yang absen di leg pertama kemungkinan akan dimainkan sejak awal dan otomatis membuat Cesc Fabregas kembali ke posisi semula sebagai gelandang pivot bersama Nemanja Matic. Selain itu, tak bakal ada perubahan berarti di skuat The Blues.

    Sementara itu Liverpool tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul penampilan impresif yang mereka tunjukkan kala menahan imbang Chelsea di leg pertama.

    Susunan pemain racikan Brendan Rodgers kemungkinan bakal sama dengan yang ia turunkan di leg pertama lalu, di mana ia memasang Raheem Sterling sebagai ujung tombak, didukung Philippe Coutinho dan Steven Gerrard yang didorong lebih ke depan.

    The Reds sendiri baru saja mendapat kabar gembira dengan kembalinya Daniel Sturridge setelah absen cukup lama akibat cedera. Meski demikian, Rodgers menyatakan ia kemungkinan tak akan terburu-buru menurunkan Sturridge.

    Lantas, siapakah yang bakal berjaya di akhir laga nanti? Apakah Chelsea mampu mempecundangi Liverpool sekaligus melaju ke partai puncak? Atau justru tim tamu yang sukses membuat publik Stamford Bridge terdiam? Kita nantikan bersama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Capital One : Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top