• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 26, 2015

    Liga Perancis : Saint Etienne 0-1 Paris St Germain

    Paris St Germain terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara Ligue 1 setelah membukukan
    kemenangan di markas St Etienne.
    Liga Perancis - Paris St Germain masih menjadi tim yang lebih baik dari Saint Etienne, meski pertemuan kedua tim terjadi di Stade Geoffroy-Guichard sekali pun.

    Dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Senin (26/1) dinihari WIB, PSG bisa mencuri tiga angka penuh dengan kemenangan 1-0 di markas St Etienne.

    Perolehan angka tersebut membuat selisih angka kedua tim bertambah menjadi empat poin. PSG pun memantapkan posisi mereka di peringkat tiga klasemen Ligue 1 dengan 44 angka, unggul empat poin dari St Etienne, tapi juga tertinggal empat angka dari Olympique Lyon yang memuncaki klasemen.
    Duel antara kedua tim berjalan dengan membosankan di menit-menit awal. Tak banyak kesempatan diciptakan kedua tim untuk bisa membuat keunggulan lebih dulu.

    Yohan Mollo membuat kesempatan mencetak gol lewat tendangan jarak jauh di menit 13, namun arahnya masih melebar. Sementara PSG baru melakukan ujian ke gawang Stephane Ruffier di menit 24, kala Blaise Matuidi memaksa kiper melakukan penyelamatan atas sundulannya, walau kemudian aksinya itu dianulir oleh keputusan offside.

    Baru di babak kedua pertandingan menjadi lebih semarak. Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kesempatannya di menit 58, tapi bisa digagalkan Ruffier.

    Jeremy Clement kemudian melakukan pelanggaran handball di kotak penalti, dan Ibrahimovic sebagai eksekutor tak mengalami kesulitan melesakkan bola ke gawang.

    Pertandingan sempat terhenti karena ada aksi pelemparan oleh suporter ke tengah lapangan. Saat laga kembali berjalan, Ibra kembali memberikan ancaman, meski tak sampa berujung gol.

    PSG membuang peluang lain untuk menambah keunggulan ketika tendangan chip Edinson Cavani sedikit melebar. Skor 1-0 untuk kemenangan PSG pada akhirnya menjadi hasil final laga ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Saint Etienne 0-1 Paris St Germain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top