• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 15, 2014

    Mungkinkah Barcelona Bisa Dikejar Real Madrid?

    Barca diminta tenang meski masih di belakang Madrid. Karena musim masih panjang
    Liga Spanyol – Menghadapi klub papan tengah Getafe, Barcelona hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Padahal di laga yang digelar di Coliseum Alfonso Pérez, pelatih Luis Enrique menurunkan skuad terbaik, termasuk memasang Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang.

    Akan tetapi hingga 90 menit pertandingan berakhir, Raksasa Katalunya itu tetap tak mampu membobol gawang Getafe yang dikawal Vicente Guaita Panadero. Berdasarkan hasil statistik, Barca juga berhasil menguasai 67% pertandingan, dan sisanya menjadi milik klub berjuluk Azulones.

    Hasil imbang ini membuat Blaugrana mengemas 35 angka dan berjarak empat angka dari Real Madrid yang sukses membungkam tuan rumah Almería 1-4. Meski begitu, gelandang Ivan Rakitic tetap membela dan memuji rekan setimnya.

    “Itu bukanlah kinerja yang buruk, sejauh ini kami merupakan tim terbaik, meski Getafe juga bertahan dengan baik. Seharusnya kami dihadiahi penalti, tendangan bebas Leo juga membentur tiang, dan kami berulang kali menciptakan peluang. Dan seperti yang saya katakan, itu bukanlah penampilan yang buruk,” tutur Rakitic, seperti diberitakan Marca, Senin (15/12/2014).

    Ditahan imbang 0-0 saat melawan Getafe, Barcelona salahkan kondisi lapangan
    “Musim masih panjang dan kami harus tetap berjuang keras di sisa musim ini –dan ada jalan untuk pergi, karena kami berada di jalur yang tepat. Ketika tim lain menghadapi Barcelona, mereka mengutamakan untuk tampil bertahan dan ini sulit untuk menghadapi delapan pemain bertahan,” sambungnya.

    “Kami telah menunjukkan perkembangan yang positif dan kemudian kami harus menganalisis pertandingan dan pergi ke pertandingan berikutnya,” tuntas eks kapten Sevila tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Barcelona Bisa Dikejar Real Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top