• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 15, 2014

    Kapten Timnas, Dimanakah Engkau Berlabuh?

    Zulkifli Syukur (paling kanan depan) diperebutkan dua klub besar ISL
    Timnas Indonesia - Simpang siur kejelasan nasib kapten tim Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, belum jelas sampai saat ini. Meski ada kabar kalau dirinya akan hijrah ke Sriwijaya FC dalam waktu dekat, pria berusia 30 tahun itu yang sekaligus kapten Timnas Indonesia di AFF Cup 2014 tetap hadir saat tim Naga Mekes mengenalkan pelatih barunya kepada wartawan di salah satu restoran kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

    Meski datang untuk keperluan timnya tersebut, mantan pemain Arema Cronus itu mengaku belum menandatangani kontrak baru bersama Mitra Kukar atau Sriwijaya FC.

    “Saya memang sudah menjalin kontak dengan Sriwijaya, tapi belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai ketertarikan mereka untuk merekrut saya,” kata kapten Timnas Indonesia itu kepada wartawan.

    Sedangkan di timnya saat ini, ia mengakui masih dalam tahap negosiasi. “Saat ini masih dalam tahap negosiasi, semoga dalam waktu dekat ada kesepakatan dengan manajemen,” tutupnya.

    Seperti diketahui, kontrak Zulkifli bersama Mitra Kukar akan habis pada 20 Desember mendatang. Pemain asal Makassar itu diboyong Mitra Kukar dari Persib Bandung pada Indonesia Super League 2012/2013. Sejauh ini bek kanan itu sudah bermain sebanyak 58 kali dan mencetak dua gol bersama tim yang baru tiga musim bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

    Jelang musim baru, klub kebanggaan kota Tenggarong itu rencananya akan melakukan pemusatan latihan di Thailand, pada 22 Desember hingga awal Januari 2015, tujuannya untuk memantapkan persiapan tim. Rencananya pada Senin, (15/12/2014), tim yang lolos ke babak delapan besar ISL 2014 akan menjalani latihan perdananya di stadion Bea Cukai, Rawamangun. Selain melakoni latihan, mereka juga mengadakan proses seleksi atau perekrutan pemain untuk musim depan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kapten Timnas, Dimanakah Engkau Berlabuh? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top