• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 15, 2014

    Juventus Tertahan Saat Melawan Sampdoria

    Cetak Gol Perdana, Perasaan Evra Campur Aduk
    Liga Italia – Patrice Evra mencetak gol pertamanya di Serie A untuk Juventus saat bermain melawan Sampdoria Minggu malam kemarin (14/12/2014). Namun gol tersebut terasa hambar baginya, karena tim gagal meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 1-1.

    Bek Sampdoria susah payah menghalau serangan-serangan Juventus

    Evra gemilang dalam pertandingan lawan Sampdoria, cetak 1 gol
    Gol Evra mampu dibalas oleh gol yang diciptakan oleh Manolo Gabbiadini di babak kedua. Kekecewaan pun dirasakan oleh mantan bek kiri Manchester United itu, tapi ia yakin timnya dapat bangkit kembali saat melawan Cagliari pekan depan.

    “Gol saya dapat saja dihitung lebih jika kami menang. Saya bahagia dapat mencetak gol, tapi kecewa dengan hasilnya karena kami mendominasi laga di babak pertama. Jika kami dapat mencetak gol lebih, segalanya akan berakhir (menang),” kata Evra di JTV, Senin (15/12/2014).

    “Kami kecewa, tapi masih berada di puncak klasemen serta fokus di pertandingan selanjutnya. Juve harus memulai lagi sebagai pemenang, kami kehilangan dua poin dan harus mengalahkan Cagliari pekan depan,” lanjutnya.

    Partai Juventus vs Sampdoria betul-betul Partai Big Match Liga Italia pekan ini
    Lebih lanjut, bek berusia 33 tahun itu mendedikasikan golnya untuk Annette yang merupakan saudara wanitanya serta Marco Luison, pelatih kebugaran tubuh Evra.

    “Juve memiliki karakter yang luar biasa hebat, jadi saya tak ragu kami akan mencapai tujuan. Saya dedikasikan gol untuk Annette dan Marco Luison, yang bekerja keras ketika saya cedera,” pungkas bek berpaspor Prancis itu.

    Berikut ulasan pertandingan melalui youtube :

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Tertahan Saat Melawan Sampdoria Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top