• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 15, 2014

    Bertahanlah Lampard

    Pemain-pemain City Ingin Lebih Lama bersama Lampard
    Liga Indonesia - Frank Lampard terus menunjukkan kontribusi positif untuk Manchester City. Melihat hal ini, pemain-pemain The Citizens ingin gelandang veteran itu bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

    Sejak dipinjam City dari New York City FC, Lampard selalu main bagus tiap diturunkan oleh manajer Manuel Pellegrini. Meski waktu bermainnya tidak banyak, pemain berusia 36 tahun itu terhitung produktif dan pengaruhnya di dalam tim kini makin terasa.

    Lampard sejauh ini telah mencetak enam gol untuk City dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Empat gol di antaranya dia buat di ajang Premier League. Dia menjadi penentu kemenangan City atas Leicester City lewat gol tunggalnya pada Sabtu (13/12/2014) lalu.

    Masa peminjaman Lampard di City harusnya habis pada akhir bulan ini dan setelah itu dia akan menuju New York. Akan tetapi, City mulai menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa peminjamannya. Mereka butuh tenaga Lampard, terutama naluri mencetak golnya yang amat tinggi, karena para penyerang utama mereka: Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic, sedang cedera.

    Agar City bisa terus bersaing dengan Chelsea dalam perburuan gelar Premier League, para pemain mereka berharap Lampard terus berada di dalam tim. 

    "Tentu saja. Dia adalah orang baik dan dia langsung cocok dengan kami," ujar bek City, Bacary Sagna, seperti dikutip Mirror.

    "Di sini dia menunjukkan bahwa dia bisa mencetak gol-gol penting. Dia adalah seorang pemain hebat. Dia adalah seorang pemain yang bergerak dengan cepat. Sangat sulit menghadapi pemain-pemain seperti ini," tambahnya.

    "Mereka semua adalah pemain top, pemain kelas dunia. Frank selalu sangat baik. Dia sudah sering menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemain hebat. Sepanjang kami memilikinya di dalam tim, itu selalu bagus," kata Sagna.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bertahanlah Lampard Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top