• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 9, 2014

    Liga Champions : Jelang Laga AS Roma vs City

    AS Roma memiliki keuntungan saat menjamu Manchester City
    Liga Champions – Dari semua tim yang masih dapat dan bertarung untuk fase 16 besar Liga Champions, laga AS Roma kontra Manchester City di Stadio Olimpico Kamis dini hari besok (11/12/2014). Menjadi laga yang dinanti-nanti banyak orang, karena kedua tim menentukan nasibnya sendiri untuk lolos menemani Bayern Munich di grup E.

    Dalam laga tersebut, I Gialorossi lebih diuntungkan karena bermain di depan pendukungnya sendiri. Apalagi City banyak diserang badai cedera, mulai dari Vincent Kompany, Stevan Jovetic hingga top skorer tim, Sergio Aguero. Yaya Toure pun tak dapat dimainkan Manuel Pellegrini akibat akumulasi kartu.

    Alhasil keyakinan pun membumbung tinggi dari kubu tuan rumah, Alessandro Florenzi mengungkapkannya dalam wawancaranya bersama Roma Radio (9/12/2014). Gelandang berpaspor Italia itu yakin timnya memiliki kans besar untuk memenangkan pertandingan dan memberikan masalah kepada City.

    “Kami memiliki kesempatan besar untuk menang, karena kami tim hebat yang mampu menyulitkan City. Kami tahu bagaimana membuat masalah untuk City, saya mengharapkan pertandingan akan berjalan ketat,” kata Florenzi.

    “Aguero dan Toure tidak bermain, tapi kami hanya memikirkan Roma. Kami mengharapkan atmosfer yang sama melawan Bayern, di mana fan tidak meninggalkan kami bahkan untuk satu menit,” harapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Laga AS Roma vs City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top