• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 9, 2014

    Ahok Bakal Membeli Persija

    Ahok (kiri depan) siap membeli dan membenahi Persija Jakarta
    Liga Indonesia ISL - Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta melalui Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah menyatakan sudah mantap membeli saham PT. Persija Jaya untuk membenahi pengelolaan tim sepakbola Ibu Kota.

    Menurutnya, selama ini pihaknya sulit mengawasi dan mengendalikan klub sepakbola Jakarta karena minimnya komunikasi yang melibatkan Pemprov.

    "Kita akan ambil alih Persija dengan beli sahamnya, pak Ahok juga sudah menyampaikan mungkin sebelumnya ya," ujar Saefullah usai menggelar rapat internal di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (9/12/2014).

    Namun, Saefullah belum dapat memastikan kapan tepatnya pembelian saham itu dilakukan. Dia hanya memaparkan, pihaknya akan segera melakukan rapat khusus untuk membahas pembelian saham itu.

    Saefullah beralasan, pihaknya sangat prihatin melihat begitu carut-marutnya iklim persepakbolaan ibu kota. Dengan kepemilikan saham ini, lanjut Saefullah, nantinya diharapkan akan mengubah wajah Macan Kemayoran ke arah yang lebih baik.

    "Kita yang kelola, kita yang awasi, menuju Jakarta yang maju pemerintah daerahnya harus peka juga dong," tandas mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu seraya tertawa kecil.

    Sebagai informasi, sebelumnya Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berniat membeli saham PT. Persija Jaya. Ahok mengklaim, segala bentuk badan usaha yang melibatkan pihak dan wilayah Jakarta harus melibatkan Pemrov DKI sebagai fasilitator.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ahok Bakal Membeli Persija Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top