• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 9, 2014

    Liga Champions : Jelang Laga Liverpool vs FC Basel

    Rodgers meminta agar Liverpool tak panik saat melawan Basel
    Liga Champions – Pada tengah pekan ini, Liverpool akan melakoni laga ‘Hidup Mati’ dengan menghadapi FC Basel di ajang Liga Champions musim 2014-2015 ini. Maka dari itu, pelatih The Reds, Brendan Rodgers pun meminta agar skuad asuhannya tak panik saat melakoni pertandingan tersebut.

    Liverpool sendiri saat ini masih berada dalam kondisi yang tak menguntungkan pada tabel klasemen sementara Grup B Liga Champions musim ini. Di mana, Steven Gerrard cs, masih berada di posisi ketiga dengan raihan empat poin atau tertinggal dua poin dari Basel yang menempati urutan dua.

    Dan pada tengah pekan ini, Rabu (10/12/2014) dini hari WIB, baik Liverpool dan Basel akan saling ‘bunuh’ guna mendapatkan satu tiket lolos ke fase knock out Liga Champions musim ini. Maka dari itu, Rodgers pun meminta agar skuad The Reds untuk tak panik dalam melakoni laga tersebut.

    “Ini (laga antara Liverpool melawan Basel) merupakan malam penting di Eropa dan kami ingin bermain menekan di laga itu. Akan tetapi kami harus sabar karena Basel adalah tim yang bagus, dan mereka sudah memperlihatkan dalam beberapa tahun terakhir bisa mengalahkan tim-tim besar,” beber Rodgers, seperti dilansir Liverpool Echo, Selasa (9/12/2014).

    “"Kami tahu harus melakukan itu dan itulah kuncinya. Kami tidak bermain untuk hasil imbang. Kami harus menang. Ini adalah tim yang bakal menemukan permainan terbaiknya saat menyerang. Dan itulah yang akan kami lakukan pada laga tersebut,” tutup pelatih asal Irlandia Utara tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Laga Liverpool vs FC Basel Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top