• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 9, 2014

    Cavani Bakal Berlabuh Di Arsenal

    Ingin ke Arsenal, Cavani minta PSG turunkan harga
    Liga Perancis – Walau tidak mudah untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani, setidaknya ada harapan bagi Arsenal guna mendaratkannya di Emirates Stadium. Sang pemain diketahui akan meminta manajemen Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengurangi banderol harganya.

    Dalam beberapa pekan terakhir, Cavani dikaitkan dengan isu kepindahannya ke Arsenal. Alasannya simpel, ia menyukai ide untuk tinggal di Ibu kota Inggris, London. Walau belum juga ada bantahan darinya menyebut masih kerasan tinggal di Paris.

    Teranyar menurut Squawka, Selasa (9/12/2014) yang menyatakan bahwa penyerang asal Uruguay itu begitu berhasrat untuk memuluskan langkahnya berbaju Arsenal. Bahkan Cavani bersedia mendesak manajemen PSG untuk mengurangi permintaan harga yang mencapai 50 juta pounds.

    Rencana mendatangkan mantan striker Palermo itu adalah usaha Arsene Wenger untuk menambah daya gedor The Gunners. Walau pada kenyataannya Wenger kerap menggunakan satu striker dan telah memiliki penyerang tengah seperti Olivier Giroud dan Danny Welbeck.

    Apalagi secara keseluruhan, kebutuhan Arsenal saat ini adalah menambah tenaga di lini tengah dan belakang. Namun dikabarkan London Merah masih memiliki dana yang akan dihabiskan untuk mendatangkan seorang penyerang.

    Arsenal tidak sendirian mengincar striker berusia 27 tahun itu, dua klub besar Premier League lainnya seperti Liverpool dan Manchester United juga dikabarkan tertarik. Kabar selanjutnya tinggal ditunggu sesukses apa bujukan Cavani kepada PSG untuk mengurangi banderolnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cavani Bakal Berlabuh Di Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top