• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 6, 2014

    Messi Samai Rekor Raul Gonzalez

    Sudah Lolos dan Samai Rekor Raul
    Liga Champions - Rekor Raul Gonzalez sudah disamai, Barcelona juga sudah diberi kemenangan plus tiket ke 16 besar. Target terdekat Lionel Messi di Liga Champions adalah mengantar timnya lolos sebagai juara grup.

    Kemenangan atas Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 meloloskan Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions. Namun kini mereka masih berada di posisi dua dengan nilai 9, kalah satu dari Paris Saint Germain yang untuk sementara memuncaki klasemen Grup F.

    Dengan masih ada dua pertandingan tersisa di fase grup, Barcelona masih punya peluang besar lolos sebagai juara grup. Apalagi mereka masih akan berhadapan dengan PSG di Camp Nou. Kemenangan di dua laga pamungkas itulah yang kini jadi incaran Messi.

    "Kemenangan ini penting untuk lolos dan untuk terus bertarung untuk mencapai target kami menjadi yang pertama dan untuk bisa melakukannya kami harus berkompetisi dengan PSG," ujar Messi usai pertandingan.

    "Kami bermain menghadapi tim yang tampil dengan baik, bergerak dari satu sisi ke sisi yang lain, membuat Anda tertekan tapi tetap berupaya memanfaatkan kesempatan. Itu pertandingan yang ketat," lanjut Messi mengomentari jalannya pertandingan.

    Dua gol ke gawang Ajax mengantar Messi menyamai rekor Raul sebagai topskorer sepanjang masa di Liga Champions dengan total telah berjumlah 71. Lalu gol mana yang menjadi yang terbaik versi Messi?

    "Saya tidak bisa memilih salah satunya, tapi gol di final adalah yang paling indah untuk dikenang," pungkasnya di ESPNFC.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Samai Rekor Raul Gonzalez Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top