• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 6, 2014

    Manchester City Krisis

    City Krisis Kepercayaan Diri
    Liga Inggris - Sudah tampil oke di laga derby, Manchester City malah kembali terpuruk pada Liga Champions dengan kalah dari CSKA Moskow. Sang pelatih Manuel Pellegrini menilai hasil negatif itu akibat krisis kepercayaan diri para pemain. 

    Tampil di Etiihad Stadium pada Kamis (6/11/2014) dinihari WIB, City yang harus tampil dengan sembilan pemain sejak menit ke-81 tumbang 1-2 dari CSKA. Tertinggal di menit kedua oleh gol Seydou Doumbia, City menyamakan kedudukan lewat Yaya Toure enam menit kemudian. Tapi, City gagal mempertahankan kedudukan itu setelah Doumbia bikin gol di menit ke-34.

    Kekalahan itu membuat City pun belum sekalipun menang dari empat laga yang dilakoni di Grup E. Sergio Aguero dkk. harus puas mendekam di posisi paling buncit dengan nilai dua dan defisit dua gol. 

    Torehan kurang oke itu makin sering dalam dua pekan terakhir. Sebelum menjalani derby Manchester, The Citizens kalah dalam dua laga beruntun dan satu kali seri.

    Pellegrini pun tak habis pikir dengan situasi itu. Apalagi para pemain penting lah yang dinilai tak tampil oke. 

    "Sulit untuk mengerti betapa buruknya kami bermain sejak awal. Kami sangat grogi, kami memberikan dua gol, kami tak tampil sungguh-sungguh," kata Pellgerini seperti dikutip BBC. 

    "Sulit untuk memahami mengapa. Penampilan para pemain penting sangat buruk. Ini momen yang aneh. Ini bukan sekadar kompetisi, pada dua pekan terakhir kami tak bermain sungguh-sungguh. "

    "Saya tak mengerti kenapa tapi kami harus menemukan alasan karena kami harus segera mengatur situasi ini. Ada sebuah krisis percaya diri," jelas orang Chile itu. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Krisis Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top