• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 6, 2014

    Liga Champions : PSG vs APOEL 1-0

    Laga kontra APOEL ditutup oleh senyum PSG, seiring mereka mengamankan tiket ke fase gugur dengan kemenangan 1-0, Kamis (6/11)
    Liga Champions - Paris Saint-Germain resmi lolos ke fase gugur setelah menang tipis 1-0 atas APOEL Nicosia, Kamis (6/11) dinihari tadi, di Parc des Princes.

    Edinson Cavani menunjukkan kepantasannya menjadi penyerang Paris Saint-Germain, sekaligus menutup absennya Zlatan Ibrahimovic. Penyerang Uruguay ini menguasai bola hasil umpan silang Lucas Moura, lalu melepas sepakan voli yang kencang. Jalan pun bergetar dan PSG unggul di menit pertama.

    APOEL nyaris menyamakan kedudukan 15 menit kemudian, tapi sepakan Nuno Murois justru melebar walau ia tinggal berhadapan dengan gawang kosong dari jarak 3 yard. Melesetnya sepakan itu menjatuhkan moral APOEL dan PSG semakin mendominasi. Cavani kembali mengancam jelang jeda, tapi tandukannya masih membentur mistar, sementara Pardo melakukan dua penyelamatan gemilang.

    Paruh kedua, PSG menurunkan tempo permainan dan tak begitu banyak tercipta peluang. Javier Pastore nyaris menggandakan keunggulan timnya di tengah permainan yang lamban, tapi bola cungkilannya mampu ditangkap oleh Pardo.

    Walau bekerja keras, APOEL kurang beruntung di depan gawang. Mereka tak mampu mengejar ketinggalan satu poin dan laga ditutup oleh senyum PSG, seiring mereka mengamankan tiket ke fase gugur.

    SUSUNAN PEMAIN

    PSG: Sirigu, Thiago Silva, Maxwell, van der Wiel, David Luiz, Lucas, Thiago Motta, Matuidi, Pastore, Cavani, Lavezzi 

    APOEL: Pardo, João Guilherme, Carlão, Mário Sérgio, Ioannou, Efrem, Tiago Gomes, Vinicius, Manduca, Nuno Morais, Djebbour
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : PSG vs APOEL 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top