• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 6, 2014

    Manchester City Sulit Bicara Di Liga Champions

    Meski Lebih Sulit, City Masih Mungkin Lolos ke 16 Besar
    Liga Champions - Manchester City tengah berada di posisi yang sulit untuk lolos dari Grup E Liga Champions. Manuel Pellegrini mengakui kesulitan itu, tapi masih optimistis The Citizens melaju ke babak 16 besar.

    Saat melakoni matchday 4 di Etihad Stadium, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB, City kalah 1-2 dari CSKA Moskow. City ketinggalan lebih dulu setelah Seydou Doumbia mencetak gol cepat di menit kedua.

    City membalas dengan cepat lewat sepakan bebas Yaya Toure yang gagal dihalau oleh kiper CSKA, Igor Akinfeev, enam menit berselang. Doumbia menjadi penentu kemenangan CSKA dengan gol yang dikemas pada menit 34.

    Petaka bagi City terjadi di menit 70. Saat dalam posisi mengejar ketertinggalan Fernandinho malah mendapatkan kartu kuning kedua.

    City tambah mengalami defisit pemain sebab Yaya Toure juga diacungi kartu kuning kedua sebelas menit kemudian. Bermain dengan sembilan orang, mereka pun gagal mencetak gol tambahan.

    Dengan kekalahan ini, City kini ada di posisi empat klasemen Grup E dengan raihan dua poin. Mereka berjarak dua angka dari CSKA dan AS Roma yang ada di atasnya. Satu tiket babak 16 besar di grup ini sudah diamankan oleh Bayern Munich.

    Dengan komposisi klasemen ini, maka City wajib untuk memenangi dua laga sisa saat berhadapan dengan Giallorossi dan Bayern untuk mengamankan satu tempat tersisa di Grup E untuk melaju ke fase knockout.

    Meski sulit, Pellegrini menyatakan bahwa City akan berusaha keras untuk mendapatkan tiket terakhir itu.

    "Jika secara matematis Anda masih mempunyai kesempatan untuk lolos, maka Anda harus mencobanya," kata Pellegrini di situs resmi City.

    "Mari kita lihat. Pertama-tama, kami harus mengalahkan QPR, lalu kami mempunyai jeda internasional, lalu setelah itu tentu saja kami akan mencoba untuk lolos ke babak berikutnya," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Sulit Bicara Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top