• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 6, 2014

    Cristiano Ronaldo Kembali Raih Sepatu Emas

    Ronaldo bertekad untuk terus memberikan kontribusi terbaik buat Los Merengues.
    Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo sangat bahagia dapat meraih penghargaan Sepatu Emas Eropa musim lalu dan menegaskan tekad untuk terus memberikan kontribusi terbaik buat Real Madrid.

    Berbekal koleksi 31 gol dalam 30 partai La Liga, Ronaldo menjadi pemain tersubur di Benua Biru pada 2013/14 bersama Luis Suarez, yang menorehkan jumlah gol sama untuk Liverpool di Liga Primer Inggris.

    Award itu diterima CR7 secara resmi pada Rabu (5/11) ini dan ia tak lupa menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah membantunya menjadi sangat produktif di lapangan.

    "Saya tak menduga banyak sekali orang yang hadir di sini," ujar bintang Portugal itu usai penyerahan penghargaan.

    "Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya atas bantuan mereka karena tanpa mereka, tak akan mungkin untuk memenangi Sepatu Emas ini. Kedua, saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, fans, dan klub yang telah memberikan saya kesempatan bermain di klub terbaik di dunia."

    "Saya menyukai penghargaan individual dan saya bekerja keras untuk meraihnya. Bagi saya, ini seperti Sepatu Emas pertama saya. Ini hari spesial. Saya ingin berbagi ini dengan orang-orang yang telah mendukung saya sejak hari pertama saya datang ke Real Madrid."

    "Saya berjanji untuk terus memberikan yang terbaik dengan gol-gol, assist, dan laga-laga. Saya memiliki masih banyak waktu di Real Madrid dan saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Ini sangat spesial bagi saya. Saya sangat bahagia," tandas Ronaldo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cristiano Ronaldo Kembali Raih Sepatu Emas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top