• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 24, 2014

    Real Madrid Kembali Berjaya Di La Liga

    CR7 Fantastis, cetak 4 gol ke gawan Elche
    Liga Spanyol - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil fantastis dan membukukan quat-trick ke gawang Elche. Saking hebatnya penampilan Ronaldo, pelatih Elche Fran Escriba menyebut dia mirip Michael Jordan.

    Ronaldo menunjukkan keganasannya di depan gawang saat Madrid bertemu Elche di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB. CR7 memaksa kiper Elche, Manu Herrera, empat kali memungut bola dari dalam gawangnya. Ditambah satu gol dari Gareth Bale, Madrid menang telak 5-1.

    Melihat performa Ronaldo, Escriba tak sungkan memberikan pujian. Dia pun teringat pada Jordan, legenda basket yang dulu jadi bintang bersama Chicago Bulls.

    "Ronaldo adalah seorang pemain yang luar biasa dengan kemampuan mencetak gol yang amat hebat," puji Escriba seperti dikutip AS.

    "Ini seperti ketika Michael Jordan bermain dan mencetak 50 poin setiap malam. Dan selain itu dia mendapatkan dua penalti. Dia tidak membutuhkan bantuan!" katanya.

    Kekalahan dari Madrid membuat Elche terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara La Liga. Mereka baru meraih empat poin dalam lima pertandingan.

    "Ini adalah pertandingan yang sangat berat. Kami tak bisa mendapatkan apa-apa dari sini atau Barcelona. Kami tahu bahwa kami harus mendapatkan poin di kandang karena di sanalah kekuatan kami," ujar Escriba.

    “Kami harus mengistirahatkan pemain hari ini. Kami punya skuat terkecil di liga dan kami main lagi pada hari Jumat," lanjutnya.

    "Saya senang dengan usaha para pemain sepanjang 90 menit. Saya tak senang dengan hasilnya," kata dia.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Kembali Berjaya Di La Liga Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top