• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 22, 2014

    Munchen Tertahan di Kandang Hamburg SV

    Bayern Diimbangi Hamburg Tanpa Gol
    Liga Jerman - Bayern Munich gagal membawa pulang angka penuh saat bertandang ke markas penghuni zona degradasi Hamburg SV, setelah menuntaskan laga dengan skor kacamata.

    Pada laga yang dihelat di HSH Nordbank Arena, Sabtu (20/9) malam WIB, Bayern mendominasi namun mereka kesulitan menembus ketatnya pertahanan Hamburg.

    Beberapa kali peluang hadir lewat Xherdan Shaqiri, Claudio Pizarro, dan Juan Bernat tak mampu menjebol jala Hamburg yang dikawal Jaroslav Drobny. Skor 0-0 jadi penutup laga babak pertama.

    Hamburg sempat mengancam lima menit selepas restart usai Nicolai Mueller mengalahkan Manuel Neuer dan Jerome Boateng dalam duel udara, namun bola hasil tandukannya melayang di atas mistar.

    Demi menaikkan intensitas serangan, Pep Guardiola coba memasukkan Robert Lewandowski, Mario Goetze, dan Xabi Alonso, namun tetap saja mereka sulit mencetak gol.

    Soccernet mencatat Bayern punya 15 tembakan dengan tiga mengarah ke gawang, sementara Hamburg tak ada satu pun dari empat usaha tembakan yang tepat sasaran.

    Alhasil hingga laga tuntas skor tetap imbang tanpa gol dan tambahan satu angka ini menempatkan Bayern di posisi ketiga klasemen dengan 8 poin, kalah selisih gol dari Hoffenheim dan pemuncak klasemen Paderborn yang sama-sama punya poin 8
    Sementara itu Hamburg masih terdampar di zona merah, tepatnya di posisi 17 dengan dua poin.

    Susunan Pemain

    Hamburg: Drobny; Diekmeier, Westermann, Djourou, Ostrzolek; Behrami, Arslan (Jiracek 67'), Mueller (Steinmann 87'), Stieber; Holtby; Lasogga (Green 76').

    Bayern Munich: Neuer; Rafinha (Goetze 61'), Boateng, Dante, Bernat; Lahm; Alaba, Hojbjerg (Alonso 53'), Mueller, Shaqiri (Lewandowski 66'); Pizarro.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Munchen Tertahan di Kandang Hamburg SV Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top