• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 22, 2014

    Liverpool Yang Semakin Terdepak Di Liga Inggris

    'Liverpool Butuh Dua Tim untuk Sukses di Eropa'
    Liga Inggris - Liverpool tampil kurang oke di awal Premier League musim ini. The Reds disebut butuh dua tim untuk meraih sukses di kompetisi domestik dan turnamen antarklub Eropa.

    Saat melawat ke Upton Park, Sabtu (20/9/2014), Liverpool kalah dengan skor akhir 1-3 dari West Ham United. Gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet dibobol oleh Winston Reid, Diafra Sakho, dan juga Morgan Amalfitano. Satu gol balasan Liverpool dilesakkan oleh Raheem Sterling.

    Kekalahan itu hanya berjarak tiga hari dari hasil positif yang didapat Liverpool saat berlaga Liga Champions. Tim besutan Brendan Rodgers itu memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Ludogorets.

    Soal kekalahan atas The Hammers, penggawa Liverpool, Raheem Sterling, memang mengaku bahwa tim yang dibelanya memang kelelahan karena memainkan laga tiga hari sekali.

    Manajer West Ham, Sam Allardyce, menilai bahwa skuat Liverpool saat ini masih kurang untuk berlaga di Liga Champions sekaligus bertarung di liga domestik.

    "Saat Anda membicarakan orang yang ada di prestasi puncak, yang mana itu Fergie, Anda harus mempunyai dua tim. Anda harus punya satu tim untuk ajang Eropa dan satu untuk Premier League. Terutama dalam laga yang berdekatan," kata Allardyce di Sportsmole.

    "Laga Premier League tak signifikan seperti pertandingan Liga Champions. Seperti yang dikatakan Brendan Rodgers, itu menjadi rutinitas Anda. Liga Champions itu menjadi kebanggaan Anda," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Yang Semakin Terdepak Di Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top