• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 22, 2014

    MU Kembali Takluk Di Kandang Leicester 5-3

    Start Terburuk 'Setan Merah' di Premier League
    Liga Inggris - Setelah mengganti manajernya dan belanja besar-besaran di bursa transfer, Manchester United ternyata masih tersendat. 'Setan Merah' bahkan mencatat start terburuk mereka di era Premier League.

    Dari lima pertandingan yang telah mereka jalani, MU baru sekali meraih kemenangan. Selebihnya, tim asuhan Louis van Gaal itu dua kali mendapatkan hasil imbang dan dua kali kalah. Padahal, mereka belum sekali pun bertemu tim top. Lawan-lawan yang sudah mereka hadapi adalah Swansea City (kandang), Sunderland (tandang), Burnley (tandang), QPR (kandang), dan Leicester (tandang).

    Kekalahan teranyar yang diderita MU adalah dari tim promosi Leicester City, Minggu (21/9/2014). Mereka kalah 3-5 meski sebenarnya sempat memimpin 3-1.

    Baru mengumpulkan lima poin dari pertandingan, MU kini tercecer di posisi ke-12 klasemen sementara. Mereka tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di urutan teratas.

    Lima poin dari lima pertandingan pertama adalah start terburuk dalam sejarah MU di Premier League. Manajer MU musim lalu, David Moyes, masih lebih baik daripada Van Gaal dengan meraih tujuh poin.

    Bagaimana dengan catatan manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson? Selama dipegang Fergie, MU membukukan start terburuk pada musim 2004/2005 dengan raihan enam poin dari lima pertandingan. Pada musim tersebut, MU finis di posisi ketiga, capaian terendah Fergie di era Premier League.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Kembali Takluk Di Kandang Leicester 5-3 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top