• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 24, 2014

    Ayo Dukung Timnas U-19

    Piala Asia kian dekat, ayo satukan dukungan bagi Timnas U-19!
    Timnas U-19 - Tak terasa, ajang yang ditunggu-tunggu kini sudah di depan mata. Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri akan berlaga di Piala Asia U-19 Oktober mendatang di Myanmar,

    Beragam persiapan terus dilakukan mulai dari Tur Nusantara, Hassanal Bolkiah Trophy 2014, dan kini mereka sedang melakukan pemusatan latihan di Spanyol guna mematangkan persiapan menuju Piala Asia U-19.

    Hasilnya relatif memuaskan. Penampilan Evan Dimas dkk menunjukkan grafik yang menggembirakan. Walaupun laga perdana berakhir dengan skor 2-1 menghadapi Atletico Madrid B, tapi penampilan Evan Dimas dan Paulo Sitanggang mengundang pujian dari staf pelatih Atletico. Apalagi Paulo yang mencetak gol indah dari tendangan keras luar kotak penalti.

    Pada laga kedua, Evan Dimas mencetak gol yang memaksa Valencia B harus puas bermain imbang 1-1. Penampilan Timnas U-19 kembali mendapat komentar positif dari kubu tuan rumah. Cara bermain tim berjuluk Garuda Jaya itu dinilai menampilkan organisasi permainan yang tertata rapi. Timnas U-19 diyakini akan meraih sukses di Piala Asia U-19 nanti.

    Masih ada dua pertandingan uji coba lain yang mesti dijalani di Spanyol, yaitu menghadapi tim pelapis Barcelona dan Real Madrid. Persiapan telah memasuki periode yang serius karena saat ini tim telah menginjak fase akhir dari tiga periode yang disusun pelatih Indra Sjafri. Periode pertama persiapan tim adalah persiapan umum, setelahnya persiapan spesifik, dan terakhir adalah pra-kompetisi.

    Tantangan di Piala Asia U-19 mendatang tidaklah mudah karena Uzbekistan U-19, Uni Emirat Arab U-19, dan Australia U-19 sudah menanti. Target Indonesia adalah mencapai semi-final agar mimpi untuk bermain di Piala Dunia U-20 dapat tercapai.

    Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia sangat berarti bagi Timnas U-19 dalam menggapai kejayaan sepakbola Indonesia tersebut.

    Ayo satukan dukungan bagi Timnas U-19 melalui gerakan AYO! INDONESIA BISA. Caranya mudah, Anda tinggal mengunjungi www.ayoindonesiabisa.com lalu klik dukung! Masukkan kode unik yang tertera di kemasan Clear edisi khusus AYO! INDONESIA BISA, dan ikuti tantangan yang tersedia di website. Raih kesempatan untuk dapat mendukung langsung Timnas U-19 di Myanmar Oktober mendatang.  

    Kita percaya Garuda pasti bisa terbang lebih tinggi lagi! Ayo satukan dukungan bagi Timnas U-19 di AYO! INDONESIA BISA
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ayo Dukung Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top