• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 24, 2014

    Liga Perancis : Reims 0-5 Olympique Marseille

    Pesta gol sang pemuncak Ligue 1 atas Reims diprakarsai oleh duo bintang mereka yang sama-sama menyumbang sepasang gol, Andre-Pierre Gignac dan Andre Ayew.
    Liga Perancis - dihelat Rabu (24/9) dini hari WIB. Bertandang ke markas Stade de Reims di Stade Auguste-Delaune II, anak asuh Marcelo Bielsa itu sukses memetik kemenangan telak 5-0.

    Aroma kemenangan Marseille sudah tercium di awal laga ketika mereka mendapat penalti di menit ketujuh. Sayang, sepakan titik putih Andre-Pierre Gignac masih bisa ditepis kiper Reims, Johny Placide. Namun, hanya beberapa detik berselang, Gignac mampu menebus kesalahannya ini setelah sukses menanduk crossing Benjamin Mendy untuk membuka keunggulan.

    Gignac, sang topskor sementara Ligue 1, lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor berkat tandukan akuratnya di menit 19. Gempuran serangan Marseille terus berlanjut sepanjang babak pertama ini, namun hingga babak pertama berakhir skor 2-0 tidak berubah.

    Performa OM semakin menjadi-jadi di babak kedua dan bahkan mereka langsung mencetak gol ketiga di menit 52 setelah umpan silang Brice Dja Djedje berhasil dituntaskan oleh kepala Andre Ayew dari jarak dekat. Ayew kembali menjebol gawang Reims tujuh menit kemudian sebelum tembakan jarak jauh Giannelli Imbula memantapkan kemenangan tim tamu menjadi lima gol tanpa balas di menit 74.

    Poin penuh ini membuat Marseille tetap kokoh memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan 16 poin, sementara Reims masih berkutat di zona bawah dengan koleksi tujuh poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Reims 0-5 Olympique Marseille Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top