• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 24, 2014

    Lawan Timnas U-19, Suarez Perkuat Barcelona B

    Indra Sjafri Minta Timnas U-19 Tak Cuma Fokus ke Suarez
    Timnas U-19 - Luis Suarez dipastikan ikut memperkuat Barcelona B saat berujicoba melawan tim nasional Indonesia U-19. Pelatih Indra Sjafri meminta tim besutannya fokus pada tujuan ujicoba, bukan pada Suarez.

    Pihak Los Cules mengonfirmasi Suarez bakal turut bermain di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (27/9/2014), lewat pernyataan sang pelatih, Luis Enrique.

    Enrique menyatakan bahwa pemainnya itu memang meminta untuk dimainkan pada pertandingan tersebut. Hal itu dilakukan sekaligus demi menjaga kondisi kebugarannya, sebelum tampil bersama tim utama Azulgrana pada Oktober mendatang.

    Indra mengatakan pihaknya sangat senang timnya bisa mendapatkan kesempatan berharga bisa berhadapan dengan pemain sekelas Suarez. Akan tetapi, dia menyebut tujuan utama pasukannya bukanlah itu, melainkan bagaimana mensimulasi strategi sebelum Piala Asian 2014.

    "Tentunya kami sangat senang sekali bisa bertemu dengan pemain yang memiliki kualitas lebih dari pemain-pemain kami. Apalagi, Suarez sampai dimainkan. Yang penting pemain bisa mengatasi kesulitan nyata yang ada di lapangan," ungkap Indra.

    "Tapi kami selalu mensimulasikan bahwa kami tidak melawan Barcelona. Tapi bagaimana kami membayangkan tim lawan adalah Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab. Empat tim yang kami hadapi di Spanyol adalah untuk mensimulasikan hal itu."

    Selama di Spanyol, timnas U-19 telah melakoni dua laga ujicoba. Hasilnya, mereka takluk saat menghadapi Atletico Madrid, serta bermain seri saat berduel dengan Valencia.

    Satu laga lagi masih menunggu Evan Dimas dkk. Saat dijadwalkan akan menjajal Real Madrid C pada 25 September mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lawan Timnas U-19, Suarez Perkuat Barcelona B Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top