• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 24, 2014

    Gol Perdana Torres Di Liga Italia

    Torres Amat Gembira dengan Gol Pertamanya untuk Milan
    Liga Italia - Fernando Torres mengaku amat gembira setelah mencetak gol pertamanya untuk AC Milan. Namun, kegembiraan itu kurang lengkap karena Milan tidak meraih kemenangan.

    Setelah dipinjam dari Chelsea pada musim panas, Torres melakoni debut penuhnya saat Rossoneri dijamu Empoli dalam laga giornata 4 Serie A di Stadio Castellani, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB.

    Sebelum ini penyerang asal Spanyol tersebut memang sudah melakoni partai pertamanya dengan Milan, saat kalah 0-1 dari Juventus. Tetapi saat itu Torres cuma tampil 14 menit sebagai pemain pengganti.

    Berbeda dengan laga lawan Juve, ketika ia saat itu juga mendapat kartu kuning, kali ini Torres berhasil menyumbang gol yang juga menjadi titik balik Milan dalam meraih hasil imbang 2-2.

    Dalam keadaan tertinggal 0-2, sebuah sundulan Torres dua menit menjelang turun minum membuat Milan berhasil menjaga asa. Di babak kedua gol Keisuke Honda membuat Milan akhirnya pulang dengan satu poin.

    "Aku sangat gembira dengan gol pertamaku, tapi kemenangan jelas akan lebih penting," kata Torres kepada Sky Sport Italia.

    "Selalu sulit ketika menghadapi sebuah tim seperti Empoli yang bermain dengan hati, tapi kami memberi reaksi bagus dan tampil lebih baik di babak kedua.

    "Target personalku dan tim merupakan hal sama: lolos ke Eropa. Aku akan menjalani laga demi laga dan berusaha tampil lebih baik. Selalu mudah bermain di sisi para pemain-pemain hebat," tegasnya seperti dilansir Football Italia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gol Perdana Torres Di Liga Italia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top