• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 21, 2014

    Vidic Memulai Laga Di Inter Dengan Kemenangan Atas Prato

    Penampilan perdana Vidic berseragam Inter berujung dengan hasil positif usai meraih kemenangan tipis atas Prato
    Laga Ujicoba - Nemanja Vidic mencatatkan penampilan perdananya saat FC Internazionale memetik kemenangan tipis 1-0 atas klub Lega Pro, Prato dalam laga uji coba Senin (20/7) dini hari WIB.

    Mantan kapten Manchester United tampil bersama sederetan penggawa utama lainnya yang diturunkan Walter Mazzarri di laga yang berlangsung di Stadio La Pineta di Pinzolo.

    Ini merupakan kemenangan kedua Inter di persiapan pra-musim mereka setelah sebelumnya menang telak 6-1 atas Trentino pekan kemarin.
    Sepuluh menit laga berjalan, Mauro Icardi mendapat kans untuk membuka keunggukan timnya di awal pertandingan, namun upayanya masih teralu melebar dari sasaran.

    Begitu pula dengan kesempatan yang dimiliki Mateo Kovacic, gelandang muda asal Kroasia itu kurang tenang dalam memaksimalkan peluang yang didapat.

    Vidic, Zdravko Kuzmanovic dan Samir Handanovic hanya tampil satu babak dan digantikan Marco Andreolli, Yann M'Vila serta Juan Pablo Carrizo usai turun minum.

    Perubahan yang memperkuat sektor pertahanan yang mampu dilengkapi dengan terciptanya gol tunggal di laga itu yang dicetak bek muda Ibrahima Mbaye sesaat setelah interval paruh kedua dimulai.

    Nerazzurri kini bersiap untuk bertolak ke Amerika Serikat untuk melakoni laga pra-musim selanjutnya di ajang International Champions Cup, di mana akan berjumpa Real Madrid, Manchester United dan Roma
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Vidic Memulai Laga Di Inter Dengan Kemenangan Atas Prato Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top