• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 21, 2014

    MU Targetkan Juara Liga Inggris 2015-2016

    "United Akan Merayakan Gelar di Akhir Musim"
    Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Juan Mata sangat antusias dan menikmati latihan dalam tur pramusim pertamanya bersama Setan Merah. Mata juga optimis bahwa pelatih anyar United, Louis van Gaal akan memberikan hal manis kepada United di akhir musim.

    United saat ini sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, guna menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi musim depan. Mereka akan menjalani beberapa pertandingan persahabatan melawan tim-tim besar Eropa di Negeri Paman Sam tersebut.

    “Hal ini akan menjadi persiapan pramusim yang cukup berbeda bagi saya, kerena dalam enam atau tujuh musim terakhir saya selalu mengikuti turnamen bersama tim nasional negara saya. Sehingga saya tidak pernah menjalani persiapan pramusim secara penuh bersama klub,” ungkap Mata kepada MUTV, Senin (21/7/2014).

    Van Gaal telah memutuskan untuk membawa semua pemain utama United dalam tur pramusim mereka kali ini. Tujuannya cukup jelas, dia ingin mengetahui kondisi tim secara keseluruhan dalam tiga sampai empat pekan ke depan.

    “Hal ini adalah persiapan pramusim pertama saya bersama United dan saya sangat menikmatinya. Perjalanannya sangat menyenangkan, hotelnya juga cukup baik, serta tempat latihanny sangat istimewa,” terang mantan gelandang Chelsea ini.

    Pemain yang mengawali karier bersama tim muda Real Madrid ini juga mengaku bahwa sangat senang dan merasa sangat cocok dengan filosofi sepakbola yang diterapkan van Gaal. Dia pun sangat berharap United mampu memenangi trofi di akhir musim depan.

    “Akan ada awal dari sebuah era yang baru untuk klub ini, bersama dengan manajer baru dan beberapa pemain yang baru juga. Saya senang dengan gaya main yang diterapkan van Gaal di sini, semoga di akhir musim kami mampu merayakan sesuatu. Hal tersebut akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi dirinya dan kami,” tuntas Mata.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Targetkan Juara Liga Inggris 2015-2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top