• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 21, 2014

    Persiapan Pramusim, Lambert Pangkas Masa Liburan

    Lambert Pangkas Masa Liburan demi Persiapan Pramusim
    Liga Inggris - Rickie Lambert sengaja memangkas liburannya demi persiapan pramusim dengan Liverpool. Level persaingan di Premier League sekarang disebutnya membutuhkan persiapan ekstra-keras.

    Lambert, yang baru didatangkan Liverpool dari Southampton, ikut masuk dalam skuat Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2014. Namun, lantaran The Three Lions angkat koper sejak fase grup, Lambert pun bisa menjalani liburan lebih awal.

    Demi mempersiapkan diri sebaik mungkin, Lambert pun rela liburannya dipersingkat. Kini dia sudah berada di Boston bersama dengan skuat utama Liverpool untuk menjalani pemusatan latihan.

    "Ini demi memenuhi standar Premier League yang sekarang begitu tinggi, dan itu mengapa saya kembali berlatih lebih awal," ujar Lambert di situs resmi klub.

    "Saya harus melakukannya supaya bisa bermain di level yang saya inginkan dan saya harap bisa lebih bugar dari sebelumnya."

    Lambert, 32 tahun, adalah fan Liverpool sejak kecil. Dia bahkan pernah mengenyam pendidikan sepakbola di akademi Liverpool sebelum akhirnya berpindah-pindah dengan bermain di berbagai klub.

    "Saya sudah tidak sabar dan ingin segera melakoni tur ini."

    "Tentu, saya akan merindukan keluarga dengan tiga anak saya, tapi saya sudah benar-benar menantikan ini. Teman-teman saya bilang tur ini spesial dan saya benar-benar antusias," kata Lambert.

    Liverpool telah menjalani dua laga ujicoba sebelum terbang ke AS. Mereka takluk 1-2 dari Brondby pada 16 Juli silam dan menang 2-1 atas Preston North End pada 19 Juli silam.

    Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi AS Roma di Boston pada 23 Juli, melawan Olympiakos di Chicago pada 27 Juli, melawan Manchester City di New York pada 30 Juli, dan melawan AC Milan di Charlotte pada 2 Agustus.

    Terakhir, Liverpool akan menghadapi Borussia Dortmund pada laga ujicoba di kandang sendiri pada 10 Agustus.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persiapan Pramusim, Lambert Pangkas Masa Liburan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top