• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 21, 2014

    Pertandingan Pramusim, Pembuktian Diri Lukaki di Chelsea

    Chelsea Akan Beri Kesempatan pada Lukaku untuk Buktikan Diri di Pramusim
    Liga Inggris - Kelanjutan masa depan Romelu Lukaku di Chelsea belum akan diputuskan dalam waktu dekat. The Blues akan lebih dulu menilai performa Lukaku di pramusim sebelum mengambil keputusan.

    Sudah dua musim terakhir dihabiskan Lukaku sebagai pemain pinjaman. Setelah dipinjamkan ke West Bromwich Albion, penyerang internasional Belgia itu kemudian dipinjamkan ke Everton di musim lalu.

    Bersama The Toffees, Lukaku tampil impresif. Dia mengemas 15 gol dari 31 kali penampilannya di Premier League musim 2013/2014.

    Setelah dua musim selalu dipinjamkan, Lukaku tak mau lagi meninggalkan Chelsea dengan status serupa di musim depan. Jika memang tak dibutuhkan oleh klub asal London itu, Lukaku siap pergi.

    Everton dikabarkan ingin mempermanenkan status penyerang berusia 21 tahun itu. Dari Bundesliga, Wolfsburg juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lukaku.

    Namun Chelsea masih belum punya niat untuk melepas Lukaku dalam waktu dekat. Mereka ingin lebih dulu mengevaluasi performa Lukaku ssebelum benar-benar melegonya.

    "Rencananya adalah dia akan bergabung dengan kami di pekan kedua pra-musim ketika kami di Belanda," sahut asisten pelatih tim utama Chelsea, Steve Holland, seperti dikutip Soccerway.

    "Seperti itulah situasi yang saya pahami," katanya saat ditanya apakah Lukaku tak akan diijinkan untuk hengkang sebelum tur ke Belanda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pertandingan Pramusim, Pembuktian Diri Lukaki di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top