• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 21, 2014

    Didier Drogba Back To Chelsea?

    Drogba Siap Pulang ke Stamford Bridge?
    Liga Inggris – Chelsea rupanya belum bisa move on dari pemain asal Pantai Gading, Didier Drogba. Meski sudah hengkang pada tahun 2012 silam, namun The Blues masih ingin kembali melihat Didi –sapaan Drogba- bermain untuk Chelsea.

    Media Prancis, L'Equipe, Senin (21/7/2014), mengatakan kalau Drogba akan segera membuat comeback sensasional dengan menandatangani perjanjian kontrak selama satu musim untuk Chelsea.

    Pemain berusia 36 tahun akan berstatus free agent setelah menjalankan tugasnya selama 18 bulan di Turki bersama Galatasaray, dan diduga kuat akan diintegrasikan untuk bermain lagi untuk Chelsea, sekaligus masuk ke dalam jajaran asisten pelatih asal Portugal tersebut.

    Dengan hilangnya nama Demba Ba dan Samuel Eto'o dari susunan skuad Chelsea, ditambah rumor Romelu Lukaku yang terus-menerus dikaitkan akan hengkang, Drogba disebut-sebut akan menjadi alternatif yang tepat untuk mengisi lini depan bersama Fernando Torres dan Diego Costa.

    10 tahun lalu, Drogba didatangkan Chelsea dari klub Prancis, Marseille dengan harga 37 juta euro. Selama memperkuat The Blues, pemain kelahiran Abidjan ini telah memainkan 226 laga di semua kompetisi dengan total torehan 100 gol.

    Selama berkostum Chelsea, Drogba telah merasakan gelar juara di lima kompetisi berbeda, di antaranya adalah Community Shield, Capital One Cup, FA Cup, Premier League, dan yang paling dikenang adalah saat dia menjadi bagian dari kesuksesan The Roman Emperor meraih title Liga Champions, 2012 lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Didier Drogba Back To Chelsea? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top