• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 21, 2014

    Aji Santoso : Penampilan Timnas U-23 Ada Peningkatan

    Aji menuturkan kali ini para penggawa timnas Indonesia U-23 tak lagi silau dengan nama besar pemain lawan
    Timnas U-23 - Timnas Indonesia U-23 memang kembali menderita kekalahan pada laga uji coba mereka yang kedua di Italia. Seperti diketahui, Indonesia U-23 takluk dari Lazio dengan skor 2-0 di Stadion Comunale, Auronzo di Cadore, Minggu (20/7) malam.

    Sebelumnya, pada uji coba perdana skuat yang dilatih Aji Santoso itu juga kalah dari AS Roma, skor 3-1. Kendati begitu, Aji menilai penampilan para pemainnya mengalami peningkatan dibandingkan uji coba pertama.

    "Anak-anak kali ini tidak silau melihat nama-nama besar pemain lawan. Lebih enjoy bermain dibanding sebelumnya. Itu bisa dilihat dari cara main mereka yang menampilkan gaya kami sendiri, yakni bola-bola pendek dan satu-dua sentuhan," ujar Aji. 

    Di samping itu, Aji mengaku puas dengan penampilan para pemainnya yang beberapa kali memberikan tekanan ke lini pertahanan Lazio dan menciptakan peluang. Meski, peluang yang ada gagal berbuah gol. "Anak-anak selalu ada peningkatan di setiap pertandingan. Itu yang membuat kami, tim pelatih puas," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aji Santoso : Penampilan Timnas U-23 Ada Peningkatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top