• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 28, 2014

    United Menang Tipis Atas AS Roma

    Rooney & Mata Menangkan United Atas Roma
    Laga Ujicoba – Manchester United, berhasil meraih hasil maksimal di pertandingan perdana International Champions Cup, dinihari tadi, melawan AS Roma. Skuad Louis Van Gaal sukses memang tipis dengan skor 3-2.

    Dengan hasil ini, Setan Merah mampu mempertahankan tren positif mereka, setelah di pertandingan pramusim sebelumnya, mereka menghajar Los Angeles Galaxy dengan skor telak 7-0. Sedangkan Roma, gagal meneruskan hasil maksimal di laga sebelumnya, di mana mereka mengalahkan Liverpool, 1-0.

    Jalannya Pertandingan:
    Baru dibunyikan peluit tanda kick off babak pertama, kedua tim sudah menunjukkan tekanan untuk bisa lebih dulu membuka keunggulan. Namun hingga setengah jam jalannya laga, skor kacamata masih menjadi pemandangan di papan skor.

    Tensi pertandingan semakin meningkat, tepatnya saat memasuki menit 36. Wayne Rooney, sukses mengubah skor menjadi 1-0. Mendapat umpan pendek di dekat kotak penalti, striker bertubuh gempal ini langsung melepaskan tembakan dari jarak 18 yard yang langsung menghujam sudut kanan gawang Roma yang dikawal Lukasz Skorupski

    Unggul 1-0, Setan Merah semakin trengginas. Hanya berselang tiga menit, Juan Mata menggandakan keunggulan. Menerima umpan panjang dari Rooney, eks gelandang Chelsea itu menerima umpan di kotak penalti Roma dan meneruskan bola dengan teknik loop. 2-0, Manchester United memimpin.

    Di penghujung paruh pertama, Skorupski harus memungut bola dari gawangnya sendiri untuk ketiga kalinya, setelah lagi-lagi Wayne Rooney menyarangkan bola dari eksekusi tendangan penalti. Babak pertama berkesudahan dengan skor 3-0.

    Masuk ke interval kedua, klub asal Ibu kota Italia ini menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Tim yang dikapteni Francesco Totti ini mampu memecahkan telur di menit 60 lewat gol spektakuler yang dicetak Miralem Pjanic lewat tendangan dari jarak 60 yard.

    Gol kedua AS Roma datang dari Totti lewat eksekusi penalti. Wasit memberikan hadiah penalti usai bek The Red Devils menyentuh bola dengan tangan. il capitano pun mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Sayang, hingga pertandingan bubar, Roma tak mampu menyamakan skor.

    Dengan hasil ini, Manchester United bertengger di klasemen sementara grup A International Champions Cup. Sementara AS Roma, berada di dasar klasemen. Di pertandingan lain grup A, Inter Milan melawan jawara Eropa musim lalu, Real Madrid.

    Susunan Pemain:
    MANCHESTER UNITED: Johnstone, Jones, Evans, Blackett, Valencia, Herrera, Cleverley, James, Mata, Rooney, Welbeck.

    AS ROMA: Skorupski, Calabresi, Romagnoli, Benatia, Emanuelson, Keita, Paredes, Ucan, Iturbe, Destro, Florenzi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: United Menang Tipis Atas AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top