• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 28, 2014

    Menanti Gol-Gol Lewandowski Di Bayern Munchen

    Rajin Cetak Gol, Lewandowski Bikin Ribery Terkesan
    Liga Jerman – Belum lama seorang Robert Lewandowski berstatus sebagai pemain Bayern Munich. Namun, bomber haus gol ini telah menuai pujian dari rekan satu timnya, yaitu Franck Ribery dan David Alaba.

    Didatangkan secara cuma-cuma dari musuh bebuyutan Munich, Borussia Dortmund, nama Lewandowski belum absen dari daftar pencetak gol di tiga laga pramusim FC Hollywood musim 2014/2015.

    Teranyar, dua gol diborong penyerang berusia 25 tahun ini ke gawang Wolfsburg, kemarin dan mempertahankan gelar Telekom Cup tetap berada di genggaman Munich. Atas penampilan impresifnya itu tanpa sungkan Ribery dan Alaba memuji performa rekan barunya.

    “Selalu menjadi sesuatu yang baik bagi para striker saat mencetak gol. Dia baru di sini (Bayern Munich) dan kalian semua tahu bahwa tak mudah berada di sini, khususnya pekan-pekan awal. Tetapi hingga saat ini dia (Lewandowski) sungguh hebat dan saya harap performanya terus bertahan seperti ini,” puji Ribery, kepada Soccerway, Senin (28/7/2014).

    Sementara itu, Alaba melempar pujian dengan mengatakan bahwa striker internasional Polandia itu adalah pribadi yang menyenangkan dan ia yakin rekan barunya itu akan menunjukkan kapabilitas sesungguhnya.

    “Kami menikmati dan bersenang-senang bersama Lewandowski. Dia menunjukkan kepada kami di setiap latihan akan apa yang bisa ia berikan kepada tim ini. Anda juga melihat aksinya di atas lapangan bukan?,” ucap Alaba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Gol-Gol Lewandowski Di Bayern Munchen Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top