• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 28, 2014

    Real Madrid Kalah Lewat Adu Finalti Lawan Inter

    Lewat Tos-tosan, Jawara Eropa Keok di Tangan Inter
    Laga Ujicoba – Inter Milan berhasil mengalahkan jawara Eropa musim lalu, Real Madrid, Minggu pagi, dalam sebuah laga persahabatan di rangkaian tur pramusim, yang dikemas dalam sebuah mini turnamen International Champions Cup. Dalam waktu normal, kedua tim bermain sama kuat, skor akhir 1-1, memaksa pertandingan diteruskan lewat drama adu penalti.

    Berdasarkan peraturan yang dibuat penyelenggara, jika laga diakhiri dengan hasil imbang, maka akan dilanjutkan dengan babak adu penalti untuk menentukan pemenang. Tim yang menang lewat adu penalti akan dapat poin dua, sementara yang kalah dapat satu poin.

    Jalannya Pertandingan:
    Tak lama setelah kick-off dimulai, Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan dengan Isco yang menjadi motor bagi Los Blancos.

    Pertandingan baru berjalan 10 menit, pendukung Real Madrid di California Memorial Stadium sudah bersorak menyambut datangnya gol yang dicetak pemain termahal dunia, Gareth Bale. Leluasanya pemain ini membawa bola di sektor tengah, membuatnya memiliki ruang tembak bagus. Gol pun tercipta dari jarak 30 yard lewat kaki kidal Bale.

    Dari sekian banyak peluang yang tercipta dari kedua tim, tak satu pun yang berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Les Merengues bertahan hingga turun minum.

    Masuk ke babak kedua, pertandingan berjalan dengan tempo yang biasa-biasa saja, dengan sesekali kedua tim berusaha menekan jantung pertahanan lawan. Namun belum bisa mengubah keadaan hingga menit 60.

    Gol penyama akhirnya datang di menit 68 lewat got yang dicetak Mauro Icardi dari titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan bek Madrid kepada Vidic. Lewat tendangan teknik panenka, eks bomber Sampdoria itu pun berhasil mengelabui Diego Lopez.

    Skor sama kuat 1-1 hingga selesainya waktu normal, pertandingan pun diteruskan lewat babak adu penalti:

    Penendang Penalti Real Madrid:
    Isco – X
    Lucas Vázquez – X
    Nacho – O
    Asier Illarramendi – X
    Mascarel - X

    Penendang Penalti Inter Milan:
    Nemanja Vidic – O
    Yuto Nagatomo – X
    Yann M’Vila – X
    Juan Jesus – O
    Mauro Icardi - O

    Susunan Pemain:
    REAL MADRID - Diego López, Carvajal, Pepe, Nacho, Diego Llorente, Illarra, Medrán, Isco, Lucas Vázquez, Raúl de Tomas, Bale

    INTER MILAN – Handanovic, Ranocchia, Vidic, Jesus, D’Ambrosio, Jonathan, Dodo, Kuzmanovic, Obi, Botta, Icardi
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Kalah Lewat Adu Finalti Lawan Inter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top