• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 28, 2014

    Griezmann Bergabung Ke Atletico Madrid

    Atletico Resmi Dapatkan Griezmann
    Transfer Pemain – Juara La Liga musim 2013/2014, Atletico Madrid sukses memboyong Antoine Griezmann dari Real Sociedad usai memenuhi banderol sebesar 29,9 juta euro. Griezmann dijadwalkan segera menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama Atletico.

    Nama Girezmann sendiri belakang dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa. Hal tersebut tak terlepas dari performa apiknya selama musim 2013/2014 berbaju Sociedad. Pemain berposisi winger ini terkenal dengan kecepatannya saat merangsek masuk ke pertahanan lawan.

    Tak ayal tim seperti Atletico Madrid dan klub kaya raya Prancis, AS Monaco berebut mendapatkan tanda tangannya. Pada akhirnya kampiun Los Rojiblancos lah yang berhasil memenangkan hati pemain internasional Prancis ini.

    Kesepakatan ini juga telah dikonfirmasi oleh situs resmi Atletico sendiri, Senin (28/7/2014). “Atletico Madrid dan Real Sociedad telah mencapai kata sepakat perihal transfer Antoine Griezmann. Pemain muda Prancis ini akan segera menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan klub kami.”

    Griezmann adalah produk asli binaan Sociedad, pada musim 2009/2010 ia berhasil menembus tim utama Txuri Urdin-julukan Real Sociedad- dan menjadi salah satu pemain kunci. Sudah 200 kali turun membela publik Erreala La Real, bahkan pada musim lalu ia mencetak 16 gol di La Liga.

    Peracik strategi klub ibukota Spanyol ini, Diego Simeone, tanpa sungkan melemparkan pujian untuk Griezmann.
    “Dia (Griezmann) adalah seorang pemain brilian. Dia sangat cepat dan dapat memberikan begitu banyak pilihan di lini depan kami musim depan,” puji sang entrenador.

    Griezmann adalah rekrutan keempat Atletico musim panas ini. Sebelumnya nama-nama seperti Miguel Moya, Jan Oblak, dan Mario Mandzukic sukses di datangkan ke Vincente Calderon
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Griezmann Bergabung Ke Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top