• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 28, 2014

    El Clasico Jilid Pertama Berlangsung Oktober 2014

    Oktober, El Clasico Jilid Pertama Berlangsung
    Liga Spanyol-Jadwal pertandingan La Liga untuk musim 2014-2015 telah diumumkan. Pertandingan El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona akan berlangsung pada Oktober dan Maret mendatang.

    Pada laga pertama La Liga, juara bertahan Atletico Madrid akan memulai laga perdananya dengan menyambangi markas Rayo Vallecano pada awal musim. Sedangkan Madrid akan menjamu tim promosi Cordoba, dan Barca menjamu Elche di Camp Nou.

    Pekan pertama La Liga juga mempertemukan Malaga yang melawan Athletic Bilbao, Levante bertemu dengan Villarreal, kemudian Sevilla menjamu Valencia dan tim promosi, Eibar memulai pertandingan dengan menghadapi Real Sociedad. Celta Vigo berhadapan dengan Getafe, dan Espanyol menyambangi markas Almeria.

    El Clasico pertama dijadwalkan berlangsung 26 Oktober di Santiago Bernabeu. Artinya, Luis Suarez sudah bisa bermain setelah menjalani hukuman dari Badan Sepakbola Dunia (FIFA) selama empat bulan, secara dia bebas dari hukuman pada 25 Oktober.

    Kemudian pada El Clasico kedua, giliran Barca yang menjamu Madrid di Camp Nou pada 21 Maret. Sedangkan derby Madrid pertama terjadi pada pekan ketiga, ketika Atletico menyambangi Santiago Bernabeu
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: El Clasico Jilid Pertama Berlangsung Oktober 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top