• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 28, 2014

    Petr Cech Siap Bersaing Di Chelsea

    Petr Cech Siap bersaing di Chelsea
    Liga Inggris – Penjaga gawang senior Chelsea, Petr Cech mengaku tak takut bersaing dengan talenta muda seperti Thibaut Courtois guna menjadi pilihan utama Jose Mourinho sepanjang musim 2014/2015.

    Sepuluh tahun sudah Cech mengikat dirinya bersama The Blues. Sebanyak 326 laga ia memainkan perannya berada di bawah mistar gawang Chelsea. Kondisi yang terbilang nyaman tanpa terusik, namun hal itu tidak terjadi awal musim ini.

    Kompetisi sesama penjaga gawang telah menunggu kiper internasional Republik Ceko ini. Penampilan impresif Courtois selama masa peminjaman di Atletico Madrid memang tak bisa dibantahkan. Pemuda 22 tahun itu sukses membawa Los Rojiblancos juara La Liga musim 2013/2014.

    Akan tetapi Cech sama sekali tak gentar bersaing dengan kiper masa depan publik Stamford Bridge ini. Ia pun tak ragu untuk memutuskan untuk tetap bertahan, karena ini bukan kali pertama ia bersaing meraih tempat utama di starting eleven The Blues.

    “Saya bertahan di Chelsea, itu sudah pasti! Saya benar-benar tak khawatir ada dua kiper hebat di Chelsea. Hal itu malah membuat saya semakin termotivasi,” ucap Cech, kepada Goal, Senin (28/7/2014).

    “Anda harus terus bertarung jika Anda ingin berada di level tertinggi. Di sini (Chelsea) tidak hanya ada Courtois dan saya, juga ada Matej Delac yang telah menunjukkan bahwa ia seorang kiper hebat,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Petr Cech Siap Bersaing Di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top