• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 28, 2014

    Inilah Jersey AC Milan Musim Depan

    Liga Italia - AC Milan menyempurnakan koleksi jersey mereka untuk musim 2014/15 dengan merilis jersey tandang. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah keberadaan logo Casa Milan pada bagian dada pemain. Ini membuat jersey home, away, dan third Milan akan menggunakan logo yang berbeda di musim depan.
    Adidas masih mengandalkan warna putih tradisional untuk jersey tandang teranyar Milan ini. Jersey putih ini tidak benar-benar putih polos karena terdapat garis horisontal tipis berwarna abu-abu muda yang masih kasat mata.


    Warna tegas hitam-merah yang terdapat pada bagian bawah dan kerah juga membuat jersey ini semakin menarik. Di bagian belakang di atas nama pemain, terdapat garis melintang hijau-putih-merah yang melambangkan bendera Italia. Jersey ini akan dipadukan dengan celana dan kaus kaki berwarna putih.
    Jersey tandang terbaru milik armada Filippo Inzaghi ini sudah digunakan dalam turnamen pra-musim International Champions Cup melawan Olympiakos pada Jumat (25/7) kemarin.
    Sebelumnya, pada awal Mei lalu, Rossoneri sudah terlebih dulu memamerkan jersey kandang dan jersey ketiga untuk musim 2014/15. Pada ketiga jersey edisi 2014/15 ini, kubu San Siro juga memperkenalkan font baru disebut 'Milan Type', yang digunakan untuk menulis nama pemain dan nomor punggung di bagian belakang jersey.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jersey AC Milan Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top