• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 20, 2014

    Thiery Henry : "Bakat Alami Messi di Atas Ronaldo"

    "Bakat Alami Messi di Atas Ronaldo"
    Berita Bola – Thiery Henry percaya mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi, memiliki bakat alami sepakbola yang luar biasa. Cristiano Ronaldo pun dinilainya masih kalah.

    Ballon d’Or yang diraih empat kali secara beruntun oleh Messi terpaksa jatuh ke tangan Ronaldo pada tahun 2013. Namun, La Pulga menjadi bintang Timnas Argentina lantaran mampu membawa negaranya itu hingga ke final, dan meraih bola emas.

    Henry, yang pernah bermain bersama Messi di Barca, sebelum hengkang ke New York Red Bulls di tahun 2010, tetap menganggap Ronaldo adalah pemain hebat. Namun, legenda Arsenal itu juga menilai tidak ada yang bisa menyamai talenta alami yang dimiliki Messi.

    “Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia, tapi saya respek terhadap kerja keras Cristiano Ronaldo di tiap pertandingan. Tapi, Messi itu tidak normal. Menyenangkan buat anak kecil melihat satu orang memiliki karunia dan satu yang lain meraihnya karena kerja keras,” kata Henry, seperti dilansir Goal, Minggu (20/7/2014).

    “Louis Saha pernah memberi tahu saya bahwa Ronaldo adalah pemain yang paling giat berlatih di Manchester United, saya tidak berkata Messi tidak bekerja keras. Tapi dia itu natural. Ronaldo harus bekerja ekstra keras untuk mencapai level atas. Mereka memiliki mental yang sama tapi itulah bedanya,” jelasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Thiery Henry : "Bakat Alami Messi di Atas Ronaldo" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top