• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 20, 2014

    Real Madrid Pinjamkan Casemiro ke Porto

    Madrid Pinjamkan Casemiro ke Porto
    Liga Spanyol - Sesaknya lini tengah Real Madrid membuat salah satu pemainnya Casemiro harus tersingkir dari skuat musim depan, untuk menjalani masa peminjaman di FC Porto selama semusim.

    Casemiro sejak pindah musim panas 2012 memang jarang mendapat tempat di tim inti dan hanya mengumpulkan 27 penampilan di seluruh kompetisi. Ia lebih banyak dilibatkan di pertandingan Real Madrid Castilla alias Real Madrid B.

    Kedatangan Toni Kroos musim panas ini pun bakal memperkecil peluangnya tampil mengingat Madrid sudah mempunyai banyak gelandang mulai dari Sami Khedira, Xabi Alonso, Asier Illarramendi, Luka Modric, dan Angel Di Maria.

    Bahkan Di Maria dan Khedira kabarnya akan dilego demi memberi tempat untuk Kroos serta James Rodriguez yang kemungkinan besar akan dibeli dari AS Monaco.

    Untuk itu Casemiro pun memilih menerima pinangan Porto dengan status pemain pinjaman selama semusim, dengan opsi kontrak permanen di akhir musim. Seperti yang sudah-sudah, Los Blancos punya opsi untuk membeli lagi Casemiro di masa depan.

    Demikian dilansir situs resmi Madrid.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Pinjamkan Casemiro ke Porto Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top