• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 20, 2014

    Barca Menang Tipis di Laga Persahabatan

    Barca Menang Tipis di Laga Persahabatan, Enrique: Ini Belum Bisa Dinilai
    Laga Ujicoba - Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga melawan Recreativo Huelva Sabtu (19/7) kemarin. Pelatih anyar Barca, Luis Enrique, timnya belum bisa dinilai pada laga tersebut.

    Pada laga yang berlangsung di kandang Recreativo, Stadion Nuevo Clombino, tersebut, hanya ada tiga pemain dari tim utama yang dimainkan Enrique dalam starting XI, yakni kiper Jordi Masip, Martin Montoya, dan Sergi Roberto. Barca yang bermain dalam formasi 4-3-3 sempat kesulitan menghadapi Recreativo yang tampil dominan.

    Kendati demikian, Barca akhirnya meraih keunggulan dan menang lewat gol tunggal pemain pengganti, Joan Angel Roman, pada menit ke-66. Beberapa pemain utama lainnya, seperti Ibrahim Afellay, Marc-Andre Ter Stegen, Gerard Delulofeu, dan Marc Bartra, juga baru dimainkan di babak kedua.

    "Semua pemain Barca B dan tim utama bermain dengan baik," ujar Enrique seperti dilansir Soccerway.

    "Mereka bermain dengan serius. Mereka menunjukkan dedikasi dan kami sempat mendapatkan beberapa peluang. Tapi, tim ini belum bisa dinilai. Masih terlalu awal," tegasnya.

    Terkait performa Afellay, Enrique mengaku puas. Kendati ada kabar Afellay bakal dijual, Enrique justru berkata sebaliknya. Jika bisa menunjukkan performa bagus, Afellay disebutnya bisa bertahan.

    "Saya suka melihat kontribusinya. Dia bisa bermain di berbagai posisi."

    "Dia bisa saja bertahan di skuat ini atau mungkin pergi. Tapi, saat ini, dia adalah bagian dari tim," kata Enrique.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Menang Tipis di Laga Persahabatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top