• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 20, 2014

    Awal Yang Bagus Van Gaal Di MU

    Van Gaal Pelatih MU
    Liga Inggris - Louis van Gaal disebut telah memberi kesan pertama yang bagus. Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, pun yakin filosofi Van Gaal bakal cocok untuk 'Setan Merah'.

    Usai melakoni konferensi pers pertamanya sebagai manajer baru United, Van Gaal langsung memimpin tim dalam tur ke Amerika Serikat. Salah satu yang memuji bagaimana Van Gaal menjawab pertanyaan dalam konferensi pers pertamanya adalah Jose Mourinho.

    "Saya mendengar konferensi pers pertamanya dan saya pikir itu benar-benar Louis. Louis yang saya tahu. Sangat jujur, sangat pragmatis," ujar Mourinho di Guardian.

    "Saat Anda jujur dan apa adanya, Anda mengatakan apa yang Anda inginkan dan Anda berpikir Anda tidak arogan, Anda adalah orang yang jujur. Dia bertahan dengan sikap seperti itu - mereka ada di luar empat besar dan ingin memperbaiki hal itu, mereka harus memperbaiki secepatnya -, tapi tentu saja dia ingin menjadi juara. Apa yang dia katakan tepat," kata manajer Chelsea ini.

    Woodward pun terkesan melihat Van Gaal menangani tim dalam beberapa hari terakhir ini. Yang terpenting, menurutnya, Van Gaal punya filosofi sepakbola yang sama dengan United.

    "Dia punya energi yang luar biasa dan yang lebih penting lagi, dia suka sepakbola menyerang."

    "Jika Anda melihat tim Barcelona yang dilatihnya pada akhir 90-an, mereka memainkan sepakbola menyerang nan atraktif, dan laga melawan mereka pada 1998/1999, permainan seperti itulah yang ingin dilihat pendukung Manchester United. Sepakbola menyerang sudah ada dalam DNA kami."

    "Yang kedua, dia juga senang memberi kesempatan kepada para pemain muda. Dia punya trek rekor memberikan kesempatan pemain muda bermain di tim utama, dan biasanya berkembang menjadi bintang."

    "Ini jelas sama dengan filosofi Manchester United dan kami ingin dia terus seperti itu," kata Woodward.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Awal Yang Bagus Van Gaal Di MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top