• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 20, 2014

    Juventus Tak Akan Jual Vidal & Pogba

    Vidal & Pogba Not For Sale!
    Liga Italia– Pengunduran diri Antonio Conte sebagai allenatore Juventus, disinyalir akan berpengaruh banyak pada kebijakan transfer Juventus. Terutama terhadap ‘kekuatan’ tim untuk menahan bintang-bintang tim, seperti Arturo Vidal dan Paul Pogba.

    Namun eks pemain Juventus yang kini menjadi anggota direksi, Pavel Nedved membantahnya. Bagi pemain berambut pirang ini, Vidal dan Pogba tidak dijual oleh Nyonya Tua agar dapat lebih kompetitif di Liga Champions.

    “Siapapun yang berpikir pengunduran diri Antonio Conte karena kebijakan transfer, itu salah. Rencana kami jelas: kami ingin menahan semua pemain terbaik kami, termasuk Vidal dan Pogba,” tegas Nedved, diberitakan Football Italia, Minggu (20/7/2014).

    “Kami tak ingin menjual siapapun, terutama Vidal. Jelas, jika ada tawaran tinggi datang, mungkin kami akan memikirkannya, namun kami tak ingin menjual para pemain juara tim. Kami ingin menjadi kompetitif di Liga Champions dan satu-satunya penjualan hanyalah kepada pemain yang bukan dalam rencana tim” sambungnya.

    Nedved juga mengomentari tindakan bek utama I Bianconeri, Giorgio Chiellini yang bereaksi bak anak kecil dengan menunjukkan bekas gigitan Luis Suarez, saat bomber anyar Barcelona itu menggigit Chiellini di babak penyisihan grup Piala Dunia antara Italia dan Uruguay.

    “Saya sangat marah kepada Chiellini dengan reaksi yang ia tunjukkan, karena ia berperilaku seperti anak kecil yang menunjukkan bekas gigitannya kepada wasit. Saya membicarakannya dengan Beppe Marotta dan akan segera mendiskusikanya,” lanjut Nedved.

    “Namun Giorgio menunjukkan kecerdasaannya dengan meminta FIFA mengurangi hukuman (Suarez) beberapa hari berselang. Suarez pemain hebat dan saya ingin mendatangkannya ke Juventus. Bahkan pada kenyataannya, Juventus hampir mendapatkannya dua tahun yang lalu. Ia pemain juara,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Tak Akan Jual Vidal & Pogba Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top