• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 20, 2014

    Penyerang QPR "Loic Remy" Berlabuh Di Liverpool

    Transfer Pemain - Liverpool dikabarkan hampir pasti mendapatkan penyerang Queens Park Rangers, Loic Remy. Liverpool dan QPR disebut sudah mencapai kata sepakat soal harga penyerang asal Prancis itu.

    Telegraph menyebut, Liverpool telah setuju untuk membayar release clause Remy yang berjumlah 8 juta poundsterling (sekitar RP 158 miliar). Remy dikabarkan tinggal melakukan pembicaraan terkait kontrak dengan Liverpool dan melakukan tes medis.

    Satu-satunya yang disebut bisa memberatkan hanyalah gajinya yang terbilang cukup mahal, yakni 90.000 pounds per pekan.

    Jika deal, Remy diharapkan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan skuat utama yang kini tengah menjalani tur pramusim.

    Remy dinilai tidak akan jadi pengganti Luis Suarez lantaran Brendan Rodgers bakal mengubah sistem tim secara keseluruhan. Remy juga tidak akan jadi pemain terakhir yang didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

    Rodgers disebut ingin memaksimalkan dana yang didapat dari hasil penjualan Suarez. Di luar itu, dia juga masih akan mendapatkan dana tambahan dari penjualan pemain.

    Satu pemain yang dikabarkan tengah menuju pintu keluar Anfield adalah Fabio Borini. Penyerang asal Italia itu dikabarkan bakal dilego ke Sunderland dengan nilai transfer 14 juta pounds
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Penyerang QPR "Loic Remy" Berlabuh Di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top