• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 8, 2014

    Menanti Gaya Baru Permainan Brasil Tanpa Neymar

    Brasil bakal tak diperkuat Neymar dan Thiago Silva
    TIMNAS BRASIL - Joachim Loew enggan mengomentari absennya Neymar dan Thiago Silva dari kubu Brasil. Dia yakin Selecao bakal menemukan pengganti yang tepat untuk keduanya.

    Jika Neymar mengalami cedera punggung, Silva absen lantaran akumulasi kartu kuning. Bek milik Paris Saint-Germain tersebut diberi kartu kuning akibat menghalangi kiper Kolombia, David Ospina, ketika akan melakukan tendangan.

    Posisi Silva kemungkinan besar akan digantikan oleh Dante Bonfim. Sementara, posisi Neymar bisa digantikan oleh Bernard ataupun Willian. Loew tidak melihat Brasil bakal mendapatkan masalah karena kehilangan kedua pemain itu.

    "Anda seharusnya tidak boleh percaya bahwa absennya Neymar atau Thiago Silva akan jadi pukulan besar buat Brasil. Dante bakal tampil bagus nanti. Dia adalah pemain yang istimewa dan pemain lainnya akan merasa aman," ujar Loew seperti dilansir Sky Sports.

    "Anda sudah pernah melihat sebuah tim kehilangan beberapa pemain dan pemain lainnya memikul tanggung jawab yang ditinggalkan."

    "Mereka akan bertarung keras di lapangan demi Neymar dan negaranya untuk memastikan diri lolos ke final."

    "Kami turut menyesal soal Neymar, dia cedera karena sebuah tindakan mengerikan, kami mendoakan supaya dia cepat sembuh," kata Loew.

    Neymar harus mengakhiri Piala Dunia lebih cepat setelah punggungnya terkena hantaman lutut Juan Zuniga. Hal tersebut membuatnya harus ditandu meninggalkan lapangan dan istirahat berpekan-pekan. Zuniga sendiri tidak mendapatkan kartu kuning atau hukuman akibat aksinya itu.

    Laga Brasil vs Jerman akan dihelat di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, pada hari Rabu (9/7/2014) dinihari WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Gaya Baru Permainan Brasil Tanpa Neymar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top