• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 8, 2014

    Claudio Bravo Dari Real Sociedad Resmi Ke Barcelona

    Barca Resmi Gaet Bravo
    Liga Spanyol - Barcelona kembali berhasil menambah amunisi untuk mengarungi musim 2014/2015. Los Cules berhasil menggaet Claudio Bravo dari Real Sociedad.

    Bravo resmi menjadi milik Azulgrana setelah menjalani rangkaian tes medis dan penandatanganan kontrak, Selasa (8/7/2014) dinihari WIB. Uang sebesar 12 juta euro disebut-sebut menjadi nilai transfernya.

    Saat penandatanganan kontrak baru, Bravo didampingi oleh presiden klub Josep Maria Bartomeu dan juga wakil presiden Jordi Mestre. Kontrak itu akan mengikat kiper tim nasional Chile itu hingga musim 2017/2018.

    "Claudio Bravo yang berusia 31 tahun secara resmi menjadi pemain FC Barcelona. Setelah melewati tes medis di Ciutat Esportiva pada Senin pagi, sang kiper menuju ruang presiden di Camp Nou untuk menandatangani kontrak yang akan mengikatnya dengan klub selama empat musim hingga musim 2017/2018," tulis pernyataan resmi Barca di situs klub.

    Bravo menjadi pemain ketiga yang berhasil direkrut Barca untuk menghadapi musim depan. Sebelumnya, mereka sudah sukses menggaet Ivan Rakitic dan juga Marc Ter-Stegen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Claudio Bravo Dari Real Sociedad Resmi Ke Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top