• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 8, 2014

    Suarez Ke Barca, Striker Barca Kibarkan Perang Persaingan

    Striker Barca Kobarkan Persaingan dengan Suarez?
    Liga Spanyol -  Bergabungnya Luis Suarez ke Barcelona tampaknya bukan rumor semata. Pasalnya, telah hadir jersey Barca atas nama Suarez, plus nomor punggung 9, di salah satu toko di Kota Barcelona yang bernama Futbol Mania.

    Belakangan Barca dikabarkan siap meminang bintang Liverpool itu dengan banderol senilai 63 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun. Namun, manajemen The Reds tampaknya masih mempertimbangkan mengenai nilai akhir sang Drakula Anfield.

    Salah seorang pemain Barca, Gerard Deulofeu menilai bahwa Suarez akan menjadi penandatanganan besar Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Terlepas dari sikap kontroversialnya, Suarez merupakan salah satu striker terbaik di muka bumi ini.

    Musim lalu misalnya, Suarez harus absen di sejumlah laga pembuka Premier League lantaran harus menjalani sanksi FA. Namun, ketika hukuman telah berakhir, Suarez bukan hanya menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Inggris musim lalu, tetapi juga berhasil membawa Liverpool bertengger di posisi dua klasemen akhir.

    “Saya pikir Suarez merupakan pemain yang sangat menarik. Bagi saya, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan apabila benar (dia berlabuh di Camp Nou), maka ia akan menjadi penandatanganan besar,” tutur Deulofeu, seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (8/7/2014).

    Kedatangan Suarez tentu akan menjadi amunisi ekstra bagi Rakasa Katalan. Namun, di sisi lain akan meningkatkan persaingan di lini serang. Menanggapi hal ini, Deulofeu tampaknya tak terlalu khawatir.

    “Saya sangat yakin pada diri sendiri. Saya berpikir bahwa saya memiliki banyak peluang dan saya akan bekerja keras setiap hari demi mendapat tantangan saya. Apa yang Anda harus lakukan adalah bekerja keras dan pelatih yang akan menentukan,” tuntas pemain yang saat ini tengah menikmati masa liburan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Ke Barca, Striker Barca Kibarkan Perang Persaingan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top